Berita Baru :
Home » , » Mahasiswa STAIN Malikussaleh Ikuti Donor Darah

Mahasiswa STAIN Malikussaleh Ikuti Donor Darah

Penulis : Unknown on Thursday, February 12, 2015 | 2:30 AM

Foto I Reza Rizki

JURNALOGIKA - Korps Suka Rela (KSR) STAIN Malikussaleh Lhokseumawe mengelar kegiatan donor darah bagi mahasiswa, Kamis (12/2/2015) yang dilakukan di lobi Gedung Syariah kampus Alue Awe, Buket Rata Lhokseumawe.
Acara yang digelar dalam rangkaian kegiatan Milad STAIN Malikussaleh ke- 11 itu bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Aceh Utara dimulai pukul 09:00 Wib pagi sampai siang sekira pukul 13:00 Wib.
Ketua Panitia, Mahdi Abdullah Syihab kepada jurnalatjeh.com mengatakan kegiatan donor darah ini salah satu dari rangkaian acara dari Milad STAIN.
“Ini adalah rangkaian dari acara ulang tahun kampus dan semoga dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini bisa membantu bagi yang membutuhkan” kata Mahdi.
Komandan KSR STAIN Malikussaleh, Mushad, mengatakan acara seperti ini harus selalu dilakukan bagi mahasiswa minimal tiga bulan sekali untuk membantu warga yang membutuhkan darah. “Sampai sekarang sudah terkumpul 34 kantong darah dan darah ini akan kami serahkan kepada PMI Aceh Utara” jelasnya
Abdurrahman mahasiswa Jurusan Dakwah saat ditemui wartawan jurnalatjeh.com seusai melakukan donor darah mengatakan bangga bisa mendonorkan darah karena akan bermanfaat bagi orang banyak. “Senang sekali karena tidak semua orang bisa mendonorkan darah, ini merupakan kali ketiga saya ikut donor darah,” terangnya. (Fohan Muzakir)

Sumber : Jurnalaceh.com

persjurnal.mahasiswa@gmail.com
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Teuku Reza Rizki | Support by creating website | Powered by Said Arif Tirtana