Berita Baru :
Home » » Ini Dia Cara Transaksi Seks Di Lhokseumawe (Investigasi)

Ini Dia Cara Transaksi Seks Di Lhokseumawe (Investigasi)

Penulis : Unknown on Monday, November 17, 2014 | 6:46 AM

 
 
Lhokseumawe- Berikut ini hasil investigasi Jurnal Aceh terhadap tempat hiburan di Kota Lhokseumawe dan hasil wawancara dengan Para PSK.
Sebut Saja Mawar, ABG yang masih menyandang pelajar kelas 1 (satu) di salah satu SMA di Kota Lhokseumawe ini mempunyai latar belakang keluarga yang pas-pasan, ayahnya mejadi pekerja serabutan dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga informasi ini langsung dari mulut Mawar saat berinteraksi melalui seluler.
Dengan memakai nama samaran Mawar mulai menebar pesona layaknya ABG yang malu-malu kucing, akan tetapi pada saat Jurnal Aceh menyinggung tempat untuk pertemuan Mawar Langsung menentukan tempat awal pertemuan di seputaran Waduk Reservoir Desa Pusong Kecamatan Banda sakti ”di situ saja bang kita ketemu kalau ada WH (Wilayatul Hisbah-red) kita bisa cepat-cepat naik Honda (sepeda motor-red)”ujarnya
Strategi yang di pasang Mawar cukup cerdik dia tidak mau di jemput dengan mobil oleh investigator jurnal Aceh alasannya karena belum kenal dan takut nanti di jahili, ”Naik Honda aja bang, kalau naik mobil lebih baik tidak jadi kita ketemu, soalnya saya kan belum kenal sama abang,” ungkapnya
Tampil sederhana dengan jilbab biru, berbaju casual tangan panjang dengan warna hampir senada dengan penutup kepalanya, Mawar tampil modis dengan dibalut celana jeans yang sedikit ketat membuat penampilannya tambah serasi dengan kulit sawo matangnya. Tim investigasi akhirnya bertemu dan duduk di pinggir waduk reservoir Pusong yang hanya beralas rumput, dan agak berjauhan dari pasangan-pasangan lainnya serta warga yang sedang menghabiskan waktu sore itu .
Pembicaraan berjalan lancar seputar aktifitas sekolah hingga kondisi keluarga Mawar dan akhirnya anak ABG yang masih bau kencur ini bisa di banderol hanya dengan Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk sekali pakai, meskipun awalnya dia memberikan harga sampai 1 juta rupiah per sekali berhubungan badan, tetapi setelah terjadi tawar-menawar harga akhirnya Mawar setuju dengan tarif termurah, ”Biasanya 1 juta bang, tapi karena abang baru pertama boleh juga, untuk nanti-nanti saya tidak mau segitu,” kilah Mawar sambil tersenyum.
Saat di tanya jurnal Aceh “teman-teman lainnya ada tidak?, soalnya abang punya kawan yang mau gituan juga,” di luar dugaan Mawar mengatakan, ”ada bang, kapan-kapan saya ajak, tapi dia (teman Mawar-red) tidak mau diajak ke rumah atau hotel, disini aja di waduk dipinggir sungai,” katanya sambil menunjuk kearah bebatuan yang di susun disepanjang krueng cunda untuk menahan abrasi sungai. Itulah sepenggal pembicaraan awal dengan kamboja
Berbeda lagi dengan Melati (20) mahasiswi salah satu Perguruan tinggi ternama di Kota Gas ini, Berpenampilan modis sambil menggegam 2 hand phone ditangannya semakin membuat sosoknya tampak lebih gaul dan tidak terkesan gaptek alias gagap teknologi.
Berhadapan dengan Melati untuk mendapatkan keterangan darinya tidaklah mudah, perlu waktu cukup lama hingga dirinya mau berbicara masalah pribadi dan tetap tidak mau mengungkapkan identitas aslinya termasuk kampung dari mana dia berasal ” untuk apa nama asli aku, tidak penting itu , abang kesini tujuannya mau sama aku,” ungkapnya mengelak
Akhirnya Melati mau lebih terbuka setelah Jurnal Aceh mengatakan, ”Abang lagi suntuk aja nih, mau jalan-jalan ditemani sama kamu, tapi nanti tetap abang berikan tip seharga short time,” ungkap Investigator Jurnal Aceh.
Pembicaraan terus mengalir. Akhirnya pengakuan Melati keluar juga bahwa dirinya mau melakukan kegiatan melanggar syariat islam ini karena kebutuhan untuk gaul dan fashion, alangkah lebih mengejutkan bahwa dirinya juga sudah terkontaminasi dengan narkoba jenis sabu-sabu akibat aksi gaulnya bersama rekan-rekan seprofesi berasal dari Perguruan Tinggi ternama di Kota Lhokseumawe.
“Terus bagaimana seandainya untuk beli sabu tidak ada uang?,” tanya jurnal aceh. “Kalau sudah kepingin sekali dengan bayaran sabu-sabu juga terpaksa bang dari pada sakau, sakit kali bang,” jawab Melati sambil mengkerutkan ekspresi wajahnya.
Penyesalan selalu datangnya dibelakang hari itulah yang dirasakan Melati”mau bagaimana lagi bang semua sudah terlanjur, untuk jujur sama orang tua saya tidak berani, saya ingin sembuh tapi juga tidak berani terbuka sama keluarga,” ungkap Melati lirih.
Lain lagi dengan Bunga (21) perempuan dewasa yang memang kelihatan cantik dengan kulit sawo matang dan body semampai ini tidak lagi sembunyi- sembunyi, dirinya dengan jelas memberikan sinyal bahwa dia PSK professional sambil menghisap rokok yang dikepulkannya dari bibir merah berlipstik tebal dan lirikan mata genit pada tamu yang mencoba mendekatinya.
Bunga siap untuk bertandang antara satu tempat karaoke ke tempat karaoke lainnya dengan tanpa rasa canggung mengikuti tamu yang memesannya, bahkan didepan umum mampu tebar kemesraan dengan lelaki yang membookingnya di seputaran pantai KP3 Kota lhokseumawe beberapa waktu lalu.
Profesi sebagai PSK yang sudah yang lebih 2 tahun di jalaninya ini dilatarbelakangi alasan ekonomi sebagai faktor pendorong dirinya harus terjerembab ke dunia prostitusi dan dirinya sama sekali tidak mau di singgung pembicaraan tentang keluarganya.
“Nggak punya pekerjaan lain bang, keahlianpun saya tidak punya sementara kebutuhan hidup harus setiap hari di penuhi, kalau soal keluarga tidak usah di bicarakan bang,” ungkapnya saat berbincang dengan jurnal aceh yang dianggapnya calon pelanggan.
Bunga memasang tarif Rp. 500.000,- untuk Short Time (sekali berhungan badan- red) agak lebih tinggi dari PSK lainnya yang dimulai harga Rp. 150.00 hingga Rp. 300.000,-, meskipun demikian salah seorang mantan pelanggan yang pernah memakai jasa Bunga untuk memuaskan birahinya mengatakan, “kasih tiga ratus ribu juga dia mau bang,” ungkap laki-laki separuh baya yang tidak menyebutkan namanya sambil berlalu.
Investigasi terus berlanjut ke tempat karoeke di seputaran kota Lhokseumawe. Di dalam room (sebutan untuk tempat karoeke tertutup-red) para PSK yang telah di booking mulai tebar pesona dengan bernyanyi dan menggoda lelaki yang memesannya tanpa rasa ragu-ragu meskipun belum lama berkenalan.
Di dalam gelapnya room yang hanya bercahayakan proyektor dan lampu temaram disitulah transaksi bisnis birahi terjadi. Para PSK mau melakukan semi Sex (istilah para PSK untuk aksi oral sex –red) di dalam room. Apabila berlanjut maka para PSK akan mengajak lelaki pasangannya ke kamar mandi yang tersedia di tempat karoeke itu atau ke hotel dan tempat yang sudah familiar dengan aktifitas mereka yang ada di seputaran kota Lhokseumawe.
“Emang hotel di Lhokseumawe bisa untuk gituan?,” tTanya Jurnal Aceh. “Bisa di atur bang, harus pakai trik, pokoknya bisa,” sambil menyebutkan salah satu hotel yang terletak di pusat Kota Lhokseumawe.
Beda lagi dengan Ibu muda yang sudah berfrofesi sebagai PSK professional ini, mengaku sudah memiliki putra dan sebut saja Harum (25 thn) serta telah menyandang status janda.setahun lalu. Awal pertemuan dengan Jurnal Aceh disebuah tempat karaoke di kawasan KP3, ramah dan supel dalam bergaul tampak dalam sikap Harum meskipun baru pertama sekali bertemu godaan dan rayuan kecil tetap tampak untuk memikat perhatian Jurnal Aceh.
Kendati pertemuan tersebut tidak berlangsung lama, investigator Jurnal Aceh berhasil mengantongi nomor handphone Harum untuk melanjutkan misi investigasi.
Berbekal nomor HP yang diperoleh, Jurnal Aceh kembali melanjutkan misi untuk mengorek keterangan dari Harum beserta kelompoknya.
Berikut transkip pembicaraan melaui short massage service (sms):
Jurnal Aceh: hai Harum?
Harum: ya bang, ada apa ya bang?
Jurnal Aceh: lagi dimana?
Harum: lagi ngumpul ama teman-teman. Abang dimana?
Jurnal Aceh: ngumpul dimana?
Harum: di jalan baru. Abang gak kemari?
Jurnal Aceh: ada berapa orang teman Harum?
Harum: ada 4 orang, 5 ama Harum.
Jurnal Aceh: teman Harum ada gak yang berusia antara 15 – 17 tahun?
Harum: gak ada. Yang paling muda usia 24 tahun.
Jurnal Aceh: Berapa tarif Harum dan teman-teman?
Harum: Belum tahu bang. Tanya aja sendiri nanti kalau ketemu.
Jurnal Aceh: Kalau Harum berapaan tarifnya?
Harum: Kalau semi 300 – 400 ribu, bang.
Jurnal Aceh: Kalau nemani seharian, berapa tarifnya?
Harum: Kalau hanya semi 700 ribu, bang.
Jurnal Aceh: Kalau ML (Making Love) berapa tarifnya?
Harum: Kalau di Lhokseumawe gak mau, bang. Kalau diluar kota boleh.Tapi, semi kan juga enak, bisa Harum ……. abang. Hahahahaha......
Jurnal Aceh: Kenapa harus diluar kota, apa di Lhokseumawe gak bisa?
Harum: Lebih nyaman aja, bang. Hehehehehe.....
Jurnal Aceh: Tanggung kalau semi , ML aja sekalian. Berapa tarif ML diluar kota?
Harum: 1 juta bang
Jurnal Aceh: 1 juta untuk berapa 1 kali show atau gimana?
Harum: Kalau sekali aja, disini juga bisa, gak usah jauh-jauh, bang.
Jurnal Aceh: Dimana tempatnya dan berapaan tarifnya?
Harum: di room karaoke. Biasanya Harum pasang tarif 600 – 700 ribu, bang.
Jurnal Aceh: Bagaimana caranya?
Harum: Umumnya ditempat karaoke ada room yang bisa disewa perjam untuk kapasitas 5 – 8 orang. Kita bisa melakukannya di room tersebut, terserah mau semi atau ML.
Jurnal Aceh: Apa gak risih melakukannya didepan pasangan lain?
Harum: kami dah biasa dan saling tahu sama tahu aja, jadi gak masalah.
Jurnal Aceh: Bagaimana cara melakukannya?
Harum: Kalau semi bisa kita lakukan sambil duduk sambil pegang-pegang bang. Kalau ML, ya seperti itu juga. Jadi tidak harus bugil, karena kalau ada penggerebegan gak sempat rapikan pakaian. Yah....setengah bugil bang. Kalau mau enak, cari penginapan atau di luar kota, bang.
Jurnal Aceh: Dimana penginapan yang bisa kita sewa?
Harum: Masak abang gak tahu? Ada beberapa tempat. Kita harus kerjasama dengan pelayannya. Tapi ada juga kamar khusus di tempat karaoke yang bisa kita sewa 100 ribu perjamnya.
Demikian antara lain isi percakapan melalui sms Jurnal Aceh dengan harum salah seorang penjaja seks di pusat Kota Lhokseumawe yang sedang giat-giatnya menegakkan Syariat Islam.
Untuk melengkapi investigasi Jurnal Aceh membuat janji bertemu disalah satu tempat Karaoke yang acap di jadikan tempat dirinya menggaet pelanggan. Benar saja Harum di damping dua temannya sudah menunggu jurnal Aceh di tempat tersebut masih diseputaran kota Lhokseumawe.
Berada di lantai 2 dengan suasana remang-remang ditambah lantunan suara music yang keras dan lagu yang dinyanyikan oleh teman-teman harum, terpaksa jurnal Aceh harus setengah berteriak dalam berbicara agar terdengar oleh Harum.
“Apa disini bisa kita ML” Tanya Jurnal Aceh “ klo disini semi aja dulu bang, nanti kita cari tempat yang pas kalau sudah kebelet kali” jawab Harum setengah berteriak sambil tertawa genit.
Akhirnya setelah dua jam menyewa room karaoke dan berbicara sambil mendengarkan music sudah cukup banyak informasi yang Jurnal Aceh dapatkan tentang geliat keberadaan para PSK ini di Kota petro Dolar ini.  (jurnalaceh)

Share this article :

+ comments + 29 comments

January 15, 2016 at 12:00 PM

Tolong di bagi donk no hpnya
atau ajarin cara ketemunya

July 6, 2016 at 10:51 AM

ayeue lah ilhok semawe kana lonte...

July 27, 2016 at 12:07 PM

Oooo meunyoe hinoe i lhokseumawe nyoe sit ka jameun ka kana lonte

August 22, 2016 at 7:31 PM

Enter your comment...rab meuna peng 300 rb , ka mutume apam

August 23, 2016 at 12:31 AM

Bek sampe tsunami trok sigoe teuk

August 23, 2016 at 1:49 AM

Sebut saja nama@ Bunga, Estavok admin kakaka

August 23, 2016 at 5:04 AM

Itu tim jurnal jadi ML gak..? Hahaha

August 23, 2016 at 5:04 AM

Itu tim jurnal jadi ML gak..? Hahaha

August 23, 2016 at 5:27 AM

Terus,tim jurnal jadi kencan nya??

August 23, 2016 at 5:00 PM

Kochok dek :v

August 23, 2016 at 6:57 PM

tim investigasi nya gimana ? wkwk :p

August 23, 2016 at 10:43 PM

Yg melakukan investigasipun sama jg jd lonte agam.. pue prak. eek...!! nyan postingan peuhawa gob...

August 24, 2016 at 12:09 AM

Jurnalis pungoe..
ayeb naggroe di peuboco uluwa.
Kalo memang ada hal seperti itu yg melakukan pelanggaran.
harus'a di tindak lanjuti dgn hukum yg berlaku.
bukan menebar aib bangsa sendiri.
Karna akan ada mawar melati lain yg ikutan mencoba.
dan kumbang laknat pun yg belum tau akan mencari tau tempat prostitusi tsb.
kalo untuk mencari tenar media masih banyak hal lain yg membangkan di aceh. Terutama kota gas tsb.
Prestasi anak daerah contoh'a.
Kenapa saya post komentar beginian..
karna menurut saya gak semua orang yg membaca artikel ini bisa mengarah ke hal yg positif.

August 24, 2016 at 7:37 AM

Jurnalis
Kurang etika agama
Kalau mengerti hukum, tidak menyebarkan aip
Jak beut, nyak bek pungo

August 24, 2016 at 6:02 PM

Jurnalis ka di peurunoe ureng rame cara mita lonte,, saket leh pue

August 24, 2016 at 7:45 PM

Jurnal.anda sudah membeberkan aib ank bangsa dan juga sudah mempromosi luaskan kpd umum tentang lonte.ada mawar.melati.harum.trif nya pun dah akurat...bukan semua mengambil positif dari cerita saudara.tapi ada juga yg negatif.yg tidak tau jadi tau....sungguh memalukan buat seluruh muslim terutama di aceh..

August 25, 2016 at 10:25 PM

Herannya kok masyarakat diam aja.kok ga ada tindak lanjuti dari KPA..aceh serambi makah loh...parah.....kanun bak putro phang rem bentara.cuma sebatas sejarah

August 28, 2016 at 7:04 AM

Ini buat inifo gak salahkan jurnalnya biar populasi lonte itu berkurang

August 28, 2016 at 8:42 PM

Gimana rasanya psk. jurnal

August 28, 2016 at 8:43 PM

Gimana rasanya psk. jurnal

January 9, 2017 at 2:12 PM

Peng mandum sang ka kiblat bak nagro barat, ala hai jurnlis lon doa droen neeh bee tobat, amin aib droe cba di bka, jadi tolong liat apa dampak yang akan yerjadi mllui medsos.hargai tanoh rencong klw bkn kita siapa lagi, bek lagee awak sibrang halel harem sikat lacu.

May 14, 2017 at 12:17 AM

nompong promo , kami dari agen judi online uang asli indonesia ..
mereferensikan game online terbaru dan terpercaya dengan bonus hingga puluhan juta rupiah

hoyapoker
Play
onebetqq
Play
wongpoker
Play
bungaqq
Play
poker88
Play
dinastipoker
Play
rajadomino
Play
rumahkiukiu
Play

October 18, 2017 at 11:51 PM

Ek pukoe. Mndum nyn... Yg peu broek nanggroe pih droe.. Peugah nyoe peugah jeh... Smua itu trgantung dri pimpinan.. Goet ureng peu mimpin pasti goet nanggroe

Anonymous
October 27, 2017 at 5:30 PM

Butuh Bandar Online terpercaya ?
Yuk join aja menjadi member Di TogelPelangi

Menyediakan permainan ;
Togel
Live dd48red blue

serta memberikan prediksi terakurat

DISKON Pemasangan :
4D ; 66%
3D : 59%
2D : 29%

Support 4 Bank terbaik :
BCA
MANDIRI
BNI
BRI

Hot Promosi Jackpot Super Lucky
Promo New Member
Komisi Referal 1%

Daftar sekarang bos : www.togelpelangi.com/daftar

Info dan contact :

BBM D8E23B5C
LINE togelpelangi
No telp.dan W.a +85581569708

Silahkan bos



July 27, 2018 at 9:45 AM

JUAL OBAT ABORSI

JUAL OBAT ABORSI MANJUR

JUAL OBAT ABORSI AMPUH

JUAL OBAT ABORSI AMAN

JUAL OBAT ABORSI TUNTAS

JUAL OBAT TELAT HAID

JUAL CYTOTEK ASLI

JUAL OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN


INGAT DAN HATI-HATI Banyak Penipuan, OBAT ABORSI AMPUH tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja, dalam isi paket ada Tiga jenis obat yaitu : Cytotec misoprostol 200mcg, Mifeprex / mifepristone 200mcg dan pembersih.
PEMESANAN OBAT ABORSI AMPUH LEBIH NYAMAN VIA SMS:

No.HP: 089664603994

WHATSAPP : 089664603994

PIN BBM: D7A1616C

Post a Comment

 
Design Template by Teuku Reza Rizki | Support by creating website | Powered by Said Arif Tirtana