Berita Baru :
Home » » HMI Komisariat Syari’ah STAIN Malikussaleh AdakanTraining LK I

HMI Komisariat Syari’ah STAIN Malikussaleh AdakanTraining LK I

Penulis : Unknown on Tuesday, January 20, 2015 | 1:45 AM




Ilustrasi



JURNALOGIKA.blogs - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariat STAIN Malikussaleh akan melaksanakan Basic Training atau Latihan Kepemimpinan untuk anggota baru pada tanggal 20 Januari 2015, (Hari ini.red)

Acara tersebut akan di laksanakan di gedung Pasca STAIN Malikussaleh,  Lancang garam dengan total peserta yang mengikuti screening test 80 orang. 
Pendataran acara tersebut di buka sejak tanggal 15 s/d 18 Januari 2015. Peserta yang mengikuti screening test terwakili dari berbagai kampus yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe, di antaranya adalah: Kampus STAIN Malikussaleh Kampus, Kampus Poltek Negeri Lhokseumawe,  dan Kampus Universitas  Malikussaleh.
“Basic ini merupakan proses untuk keberlangsungan hidup organinasi dengan harapan bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang berkarakater dan peka dengan kondisi sosial” Ungkap Fadlisyah, ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAIN Malikussaleh.

Dari total 80 orang perserta secara keseluruhan yang akan di luluskan hanya sekitar 40 orang untuk kuota satu forum. Ketua panitia Abdul Aziz berharap, agenda Basic Training ini bisa menciptakan insan akademis yang bernafaskan islam dalam memajukan Bangsa, Negara dan Agama”.

Editor : Reza Rizki
Sumber https://jurnalinsancita.wordpress.com

Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Teuku Reza Rizki | Support by creating website | Powered by Said Arif Tirtana