Berita Baru :
Home » , , » Zulfirman-Gunawan Pimpin Fakultas Tarbiyah

Zulfirman-Gunawan Pimpin Fakultas Tarbiyah

Penulis : Unknown on Saturday, January 17, 2015 | 7:21 AM

Pasangan Gubernur terpilih, Zulfirman - Gunawan.
JURNALOGIKA - Zulfirman dan Gunawan terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jurusan Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe Periode 2015-2016. Kepastian itu diperoleh setelah mereka terpilih dalam Pemilihan raya (Pemira) di kampus Alue Awe, Kamis (15/1).
Ketua Komite Independen Pelaksana Pemilihan (KIPP), Taufik Syarbaini, kemarin, menyebutkan, Pemira itu diikuti dua pasangan yaitu Zulfirman dan Gunawan dari Prodi Bahasa Arab dan Pendidikan Agama Islam serta Mahzar dan Fakhrurreza dari Prodi Bahasa Inggris dan Matematika. “Zulfirman dan Gunawan memperoleh 561 suara, sedangkan Mahzar dan Fakhrurreza mendapat 316 suara. Sementara 7 suara lainnya rusak,” rincinya.
"Dengan izin Allah dan doa mahasiswa semua kami unggul dalam Perhitungan suara tadi 
sore. hanya Allah yang dapat membalas jasa Anda semua, semoga kami dapat mengembankan amanah dengan baik" Tulis Zulfirman di kronologi Facebook-nya.
Dari jumlah 2120 mahasiswa Jurusan Tarbiyah, sebut Taufik, hanya 887 orang yang memilih dalam Pemira tersebut. “Semoga mereka yang terpilih dapat menjalankan tugas dan amanah yang dibebankan serta tetap menjaga nama baik STAIN Malikussaleh,” harapnya.(mr)
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Teuku Reza Rizki | Support by creating website | Powered by Said Arif Tirtana