Berita Baru :
Home » » Mahasiswa STAIN Mal Mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS)

Mahasiswa STAIN Mal Mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS)

Penulis : Unknown on Monday, January 5, 2015 | 8:03 AM


Alue Awe
- Ribuan Mahasiswa berstatus aktif di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe mengikuti Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Akademik 2014/2015, yang akan berlangsung mulai
 6 - 19 januari, di Kampus Perkuliahan Alue Awe.


Dalam pelaksanaannya,  UAS ini juga melibatkan 197 Pengawas yang terdiri dari 126 orang dosen dan 68 orang staf administrasi yang akan mengawasi 54 ruangan kelas. 


Jadwal ujian akan dilaksanakan setiap hari kerja, dari pukul 08.00 hingga pukul 15.30" Ungkap
 Marhalim, S.Pd.I., MA,  Penanggung jawab UAS pada Sub.Bagian Akademik.
"Masing-masing mata uji (mata kuliah) akan diawasi oleh 2 orang pengawas, baik pengawas maupun peserta ujian diharapkan mengikuti tata tertib yang ada" tambahnya.



Pelaksanaan ujian secara Kolektif  seperti ini memang sudah menjadi tradisi di kampus STAIN Malikussaleh Lhokseumawe hal ini dimaksudkan agar nilai yang didapat oleh mahasiswa berbanding lurus dengan kemampuannya, nilai yang didapat oleh mahasiswa lebih objektif dan lebih jauh lagi kwalitas lulusan diharapkan akan lebih baik.



Mahasiswa yg dapat mengikuti ujian adalah mahasiswa yang memenuhi persyaratan diantaranya teregistrasi namanya sebagai mahasiswa dan memenuhi kuota minimal perkuliahan yaitu kehadiran minimal 75%. Selanjutnya mahasiswa peserta ujian telah dapat mengetahui hasil ujiannya paling lambat tanggal 26 Januari 2015.
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Teuku Reza Rizki | Support by creating website | Powered by Said Arif Tirtana